Kamis, 16 Januari 2014

Tumbuhan Penambah Kesuburan Pria & Wanita


Tumbuhan yang dapat meningkatkan kesuburan serta cukup banyak khasiatnya yaitu chacon(maca). maca yang memiliki bahasa ilmiahnya lepidium peruvianum memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan telah lama digunakan sejak 500 tahun lalu sebagai penambah kesuburan, tumbuhan maca memiliki fungsi merangsang sistem endokrinnserta bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari yang bermanfaat sebagai penstabil hormon, kesuburan wanita, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit karena ketidakseimbangan hormon, seperti gejala menopouse, PMS, dll.

tumbuhan maca dalam membuat obat ramuannya biasanya di campur dengan ekstrak Tribullus terestris yang dimbil sarinya tumbuhan tersebut, berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, dan tahan hidup di iklim padang pasir yang panas apalagi pada tanah yang subur tumbuhan tersebut memiliki nama lain Punctucture Vine, Yellow Vine.

tumbuhan Tribulus Terresteris bijinya memiliki kandungan zat golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual(Testosteron & Estrogen). Demikian kedua bahan tersebut yang bermanfaat untuk kesuburan pria dan wanita semoga menambah pengetahuan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar