Rabu, 08 Januari 2014

Trik Untuk Hamil Bayi Lelaki


Tiap pasangan biasanya dari pihak lelaki ingin mendapatkan anak lelaki, lalu bagaimanakah upaya untuk mendaptkan anak lelaki selain berdo'a setidaknya bisa memperbesar peluang untuk hamil anak lelaki, cara natural yang bisa dilakukan ada beberapa cara yang terbukti bisa membuat istri hamil anak lelaki, perlu anda ketahui kromosom Y gen anak lelaki sementara kromosom X gen anak perempuan, kromosom X harus berenang lebih cepat untuk sampai pada sel telur agar sel telur bisa dibuahi olex kromosom Y, jadi jangan sampai kromosom X masuk ke sel telur, kromosom Y walaupun gesit tapi mudah mati bila berada dalam kondisi yang terlalu asam, oleh karena itu miss V harus dikontrol tingkat keasamannya, supaya kromosom Y bisa hidup lebih lama di dalamnya, cara yang direkomendarikan untuk mendapatkan anak lelaki sebagai berikut:

Lakukan bercinta pada masa kesuburan wanita, saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi

Saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.

Supaya bayi lelaki bisa anda dapatkan maka dengan mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang harus banyak dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah.

Supaya pasangan bisa mendapatkan bayi lelaki adalah pria harus melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat bercinta. Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur.

saran lain yang bisa anda lakukan:
Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sperma berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orgasme.

Demikian tipsnya cara untuk hamil bayi lelaki semoga menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar