Kamis, 16 Januari 2014

Ramuan Tradisional Peningkat Kesuburan



Usaha untuk mendapatkan kehamilan serta melahirkan anak banyak diharapkan para pasangan baik yang sudah lama menikah yang belum dikaruniai anak atau pasangan yang baru menikah ingin segera mendapatkan kehamilan ujungnya pasti kesuburan wanita serta pria yang dipertanyakan apakah subur atau kurang subur berikut ini ada beberapa cara tambahan untuk meningkatkan kesuburan selain mengubah gaya hidup serta pola makan yang salah, ramuan herbal buat kesuburan:

Gerus campuran jahe, cabe rawit, dan lempuyang hingga halus lalu tambahkan segelas air masak dan saringlah ampasnya. Minum ramuan ini secara teratur sebagai obat penyubur bagi wanita.
Gerus campuran kecambah dan pucuk daun Pakel hingga halus dan campurkan segelas air masak kemudian saringlah ampasnya. Ramuan ini berguna sebagai obat penambah kesuburan bagi wanita.
Buah jambu biji yang dijus atau dimakan dalam keadaan segar juga memiliki manfaat sebagai "obat kesuburan" bagi pria. Jadi rutinlah mengonsumsi buah jambu biji untuk menambah kesuburan.
Daun Katuk selain merupakan tumbuhan yang bermanfaat untuk memperlancar ASI bagi wanita, ternyata juga merupakan obat penyubur bagi pria dan dapat memperbanyak produksi sperma. Tambahkan lalapan daun katuk pada menu harian Anda untuk mempercepat Anda mendapatkan buah hati yang diimpikan.

Hal diatas tersebut adalah usaha tambahan yang bisa anda lakukan selebihnya gaya hidup serta asupan makanan anda setiap hari berpengaruh pada organ reproduksi serta kesuburan anda jadi terapkanlah pola hidup sehat, seperti mengurangi atau berhenti merokok sama sekali, rajin berolah raga, cukup istirahat, dan menjaga berat badan berlebih, hal itu dapat meningkatkan kesuburan anda secara alami serta pasangan. Selain itu lakukanlah hubungan intim secara teratur untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar