Selasa, 21 Januari 2014

Beberapa Makanan Pengganggu Kesuburan

 

Mengkonsumsi gizi yang seimbang serta polamakan yang benar tentu akan meningkatkan kesuburan serta memperbesar peluang untuk memiliki anak bagi pasangan, namun ada beberapa makanan pengganggu kesuburan wanita serta pria berikut beberapa makan nan tersebut menurut penelitian:

Daging merah meningkatkan kadar amonia dalam tubuh. Bagi wanita, ini mengganggu implantasi telur dalam rahim. Bagi pria bisa meningkatkan keasaman dan mempengaruhi aktivitas sperma. Sperma tampil lebih baik dalam kondisi alkali.

Gula rafinasi, Terlalu banyak gula rafinasi dapat menyebabkan resistensi insulin, yang dapat menyebabkan sindrom polikistik ovarium (PCOS), suatu kondisi kelainan hormon yang mempengaruhi ovulasi atau pematangan sel telur dan salah satu penyebab utama gangguan kesuburan wanita.

Ayam non-organik, Ayam jenis ini penuh dengan antibiotik dan hormon. Dua zat ini dapat memiliki efek yang merugikan pada keseimbangan hormon dan kesehatan.

Alkohol, Penelitian di Denmark menemukan asupan alkohol berdampak signifikan terhadap keberhasilan pembuahan pada wanita di atas usia 30.

Demikian pembahasannya makanan pengganggu kesuburan semoga menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar