Rabu, 08 Januari 2014

Konsumsi Vitamin Buat Kesuburan Pria



Supaya cepat hamil pembahasan yang sering disorot adalah tentang kesuburan wanita dibahas habis-habisan, tapi anda jangan melupakan bahwa kesuburan pria juga penting jangan sampai kualitas kesuburan pria mempengaruhi keinginan segera memiliki anak, berikut ini beberapa vitamin penting perlu di konsumsi buat meningkatkan kesuburan pria:

Vitamin C sangat efektif mengatasi masalah kemandulan pada pria. Vitamin C bermanfaat karena fungsinya yang membantu gerak atau motilitas sperma. Vitamin C terutama sangat penting dikonsumsi oleh pria perokok. Penelitian dari herbs2000.com menyebutkan bahwa pria yang merokok selalu kekurangan vitam C sehingga berdampak pada kesuburannya. Penelitian mengatakan bahwa konsumsi vitamin C juga dapat membantu meningkatkan jumlah sperrma. Dan jumlah sperma yang banyak akan meningkatkan potensi berhasilnya salah satu sperma membuahi sel telur. Selain itu, vitamin C juga dapat mencegah sperma menggumpal.

Vitamin E memiliki antioksidan yang sangat kuat yang dapat membantu melindungi DNA di dalam sperma. Dr. Marilyn Glenville merekomendasikan para pria aktif mengkonsumsi suplemen vitamin E untuk meningkatkan kesuburan. Disebut-sebut manfaat vitamin E dapat meningkatkan keberhasilan pembuahan sampai 9%. Dosis vitamin E yang disarankan adalah 15 mg setiap hari.

Vitamin B12 adalah suplemen bermanfaat bagu semua orang yang memiliki masalah kesuburan. Dikutip dari situs fertilinet.com disebutkan bahwa pria setidaknya membutuhkan 1.000 mcg vitamin B12 setiap hari. Suplemen B12 dapat membantu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Vitamin B12 akan sangat ampuh jika dikombinasikan dengan suplemen alami lainnya.

Demikian pembahasannya konsumsi vitamin yang perlu dikonsumsi pria buat kesubburannya semoga menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar